Coach yang merupakan mantan pemain dari EVOS dan RRQ ini mempunyai role Offlane atau bisa dibilang hardlane, sebuah lane yang memiliki tipikal hero-hero inisiator dan hero-hero tanker untuk membuka teamfight. Namun siapa sangka dari 5 hero yang diidolakan oleh Flipflop di Dota 2, tidak ada satupun yang merupakan hero-hero Offlane loh! Penasaran siapa aja hero Dota 2 yang diidolakan oleh Flipflop ? Check this out!

INVOKER

Invoker! why? Karena invoker merupakan salah satu hero dengan skill ceiling tertinggi di Dota 2 loh! Apalagi dengan skillsetnya yang sangat unik dia bisa mengakses 10 skill yang tentunya juga susah untuk dihafal dan dieksekusi di tengah-tengah teamfight, tapi tentu saja dengan latihan dan ketekunan yang tepat 10 skill tersebut akan dengan mudah untuk dilakukan.

Tentu saja setiap pemain Invoker yang sangat jago bakal selalu mencuri perhatian di tiap-tiap game dota yang kita temuin! One silly fact tho, Flipflop sendiri kalo lagi bengong gitu biasanya ya masuk ke mode demo hero di mana kita bisa testing skillset hero dan kemudian bermain-main dengan Invoker saking Flipflop mengaguminya. XD

JUGGERNAUT

I'm the Juggernaut, bitc*!

Juggernaut merupakan hero-hero bernuansa samurai Jepang, Flipflop merupakan seorang yang dulu suka banget baca manga Jepang dan begitu melihat Juggernaut dengan nuansa ke-Jepangannya apalagi dengan skillsetnya yang keren abis seperti berputar-putar untuk menebas musuh yaitu skill Blade Fury langsung kepincut dong.

Ultimatenya juga sangat keren dan kalian semua juga pasti tahu soal ini, The Infamous Omnislash! Dimana jika diaktifkan dan diarahkan ke musuh, maka Juggernaut akan meloncat-loncat dari satu musuh ke musuh lain sambil menebas mereka dengan damage yang tinggi! What a stylish way to finish off your enemies!

PHANTOM ASSASSIN

Phantom Assassin, seorang heroine yang sudah terkenal dari jaman DotA, karena hampir tidak kelihatan karena memiliki skill Blur yang lumayan keren loh! Cara bermain Phantom Assassin bisa dikatakan sangat unik karena kamu bakal bermain layaknya Assassin yaitu masuk diam-diam, eksekusi targetmu, dan keluar lagi dengan skillsetnya yaitu Blink dan Stifling Dagger!

Ada lagi juga efek ultimate yang sangat keren dan tentu saja skillnya memiliki nama yang keren yaitu Coup de Grace yang bisa diartikan Mercy Killing atau mengeksekusi target agar targetnya tidak menderita terlalu lama, efeknya sendiri adalah critical hit yang mampu menembus angka 1000 damage. Bahkan dijamin deh kalo kalian main Phantom Assassin, begitu kalian berhasil membunuh 1 hero dengan ultinya PA, pasti rasanya bakal puas banget! Critical!

ZEUS

Zeus the God of Thunder, hero yang diambil dari mitologi Yunani ini tentu kalian sudah pada tau kan? Petir, petir, dan petir menjadi ciri khas hero ini. Hero satu ini dikenal dengan Global Presence yaitu salah satu hero yang memiliki skill dengan area global atau memberi efek pada 1 map! Dalam hal ini tentu saja spotlightnya ada di ultimate-nya yaitu Thundergod’s Wrath yang akan menyambar semua musuh dengan kilatnya yang berbahaya.

Tapi tentu saja yang special juga adalah kemampuan skill tambahannya yang membutuhkan item Aghanim Scepter untuk mengunlocknya yaitu Nimbus! Sebuah skill area yang mampu diletakkan selama beberapa saat dan mampu menyerang apapun yang berada di range tersebut. Bzt bzt bzt!

FACELESS VOID

Last but not least, Faceless Void! Hero satu ini fokusnya ada di manipulasi waktu, you read that right, mulai dari kabur sembari menetralkan damage yang diterima beberapa detik sebelumnya menggunakan Time Walk, kemudian menghentikan musuh sementara dengan pukulan dari palunya, Time Lock.

Terakhir, Void mengakhiri lawannya dengan menghentikan waktu sepenuhnya di area yang cukup besar yaitu Chronosphere! Sebuah skill keren yang mampu menghentikan apapun yang ada didalamnya, baik itu musuh maupun teman, skill yang sangat krusial dalam segala teamfight. Karena jika salah Chrono, maka musuh bisa melakukan counterplay.


Gimana nih penjelasan dari hero-hero yang merupakan idola dari Coach Flipflop ? Kalian punya nggak nih kira-kira hero keren yang kalian idolakan mulai dari skill, sejarah, set atau bahkan dari bentuk hero tersebut ? Komen dibawah ya untuk share idol kalian!

Jangan lupa kunjungi kami di :

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook: @aegis.id