Saat ini Leipzig Major memasuki babak Play Off setelah penyisihan grup kemarin dan hari ini merupakan hari libur bagi tim-tim di Leipzig Major dan Sementara ini tim masih menikmati libur mereka dengan istirahat sejenak sebelum pertandingan dimulai besok. Mari kita lihat 8 tim yang berhasil menjadi tim unggulan dan beberapa ada yang diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya dan ada juga yang tidak diunggulkan.

Source: vpgame.com

Prediksi pertama dimulai dengan tim Nigma, Team Secret, Vici Gaming dan Invictus Gaming. Nigma sendiri masuk ke Leipzig Major melalui juara dari Bukovel Minor dan mungkin salah satu favorit di Leipzig Major ini, dikarenakan pemain yang dimiliki Nigma pernah memenangkan TI7 dan Runner up TI9, dimana mereka menyapu setiap tim untuk mencapai grand final. Nigma didefinisikan seperti Powerhouse, berbicara tentang powerhouse, Team Secret dan Vici Gaming telah mengamankan DPC musim lalu, jadi mendapatkan upper bracket sangat mudah pada saat ini. Last but not least, Invictus Gaming yang selalu tampil sangat baik sejak pengundian pasca TI9. Apapun yang mereka lakukan, itu pasti membuahkan hasil, itu karena Emo merupakan player mid role yang memerankan perannya dengan baik. Bahkan beberapa orang bahkan mengatakan bahwa dia lebih baik daripada Somnus dari PSG.LGD.

Empat tim lainnya yang entah bagaimana bisa berhasil mengamankan tempat mereka di upper bracket adalah Evil Geniuses, Navi, Fnatic dan Alliance. Pertama Evil Geniuses agak ceroboh di penyisihan grup, kalah dari Navi. menjadi tim yang bertabur bintang, para penggemar mengharapkan lebih dari powerhouse. Bagaimanapun juga, EG masih berhasil mengamankan tempat kedua di grup mereka setelah mengalahkan tim liquid. Sedangkan Fnatic telah meningkat sejak terakhir kali kami melihat mereka di Chengdu Major, dimana mereka tersingkir di tempat terakhir. Hal yang sama dilakukan oleh Alliance yang tidak konsisten dalam kinerja mereka dalam turnamen yang berbeda, sehingga bagi mereka untuk mengalahkan Virtus.Pro adalah kejutan besar bagi penggemar VirtusPro.

Akhirnya, tim yang pantas menerima gelar “Kuda Hitam” pasti Navi, karena sudah begitu lama sejak kemarin Navi di turnamen DPC, dan mendominasi grup juga mereka melawan tim-tim yang lebih berpengalaman seperti EG dan Liquid. Mungkin 9pasha dan Illias bergabung dengan Navi telah menjadi hal terbaik yang pernah terjadi pada tim. Selanjutnya MagicaL, mid role yang dikenal karena Puck-Nya telah menjadi MVP dari setiap pertandingan yang dimainkannya mulai dari membuat ruang dan meng kill dengan prioritas tinggi untuk timnya. Dia tidak ragu-ragu untuk memperdaya musuh dan sering kali dia berhasil membuat dampak bagi timnya bahkan jika itu resiko untuk dirinya sendiri.

Dengan demikian, menuju game besok, akan menyenangkan jika melihat New Navi menghadapi the New Alliance Roster. Mungkin kita bakal dapat menganggap pertandingan ini sebagai El Clasico, untuk mengenang Grand Final TI3.


Pengen ikut berkontribusi di Esports Indonesia ? Yuk gabung bersama kita sebagai Coach atau Content Creator di Akademi Esports Indonesia! Yuk bergabung dengan AEGIS, Your First Indonesia Educational Esports Platform!

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook : @aegis.id

JOIN OUR DISCORD CHANNEL! https://discord.gg/hxvZxvG