Cloud9 membuat comeback dengan kolaborasi kapten veteran dan pemain muda yang menjanjikan.

Setelah dua tahun vakum, akhirnya Cloud9 telah kembali ke Dota 2 dengan roster yang dipimpin oleh dua mantan pemainnya yakni Johan "pieliedie" Åström dan Rasmus "MISERY" Filipsen.

Pieliedie dan MISERY masing-masing bermain di C9 pada tahun 2014 dan 2015, dan akan menjadi pemimpin veteran dari daftar baru yang didukung oleh talenta muda.

Rolen "skem" Ong akan menjadi pemain carry tim, setelah bermain di bawah pemain seperti Geek Fam, compLexity Gaming, dan Neon Esports sebelum bergabung dengan C9.

2 years. #ELEAGUEMajor source: instagram.com/cloud9

Jia Hao "vtFaded" Cheng akan menjadi midlaner tim, setelah bermain dengan skem di Geek Fam pada tahun 2018 dan dengan MISERY di Chaos Esports Club selama The International 2019 (TI9). VtFaded memulai musim dengan tim Cina EHOME, tetapi meninggalkan tim tak lama setelah karena ada konflik dengan tim sebelum bergabiung dengan C9.

Sementara itu, Francis "FLee" Lee telah berkompetisi di kancah Amerika Utara tahun 2015 dan membantu Demon Slayers mencapai peringkat kedua di DreamLeague Season 12.

“Sejak meninggalkan Dota 2 pada tahun 2017, kami telah mengamati untuk menemukan waktu terbaik masuk kembali, dan saya sangat senang akhirnya sekarang mengatakan itu telah tiba. Para pemain ini telah sukses di seluruh dunia dan semua orang di sini menantikan apa yang akan mereka lakukan sebagai tim, "kata Jack Etienne, pemilik dan CEO C9.

Roster C9 yang baru awalnya akan bermain di Asia Tenggara untuk third Major cycle of the 2019-2020 Dota Pro Circuit (DPC) season, tetapi akan pindah ke Amerika Utara untuk acara mendatang.

The new C9 roster will initially be playing in Southeast Asia for the third Major cycle of the 2019-2020 Dota Pro Circuit (DPC) season, but will move to North America for future events.

C9 diperkirakan akan melakukan debut DPC di kualifikasi ESL One Los Angeles Major 2020 pada awal Februari.

Daftar nama C9 Dota 2 2019-2020 DPC:

  • Rolen "skem" Ong
  • Jia Hao "vtFaded" Cheng
  • Rasmus "MISERY" Filipsen
  • Francis "FLee" Lee
  • Johan "pieliedie" Åström

Pengen ikut berkontribusi di Esports Indonesia? Yuk gabung bersama kita sebagai Coach atau Content Creator di Akademi Esports Indonesia! Yuk bergabung dengan AEGIS, Your First Indonesia Educational Esports Platform!

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook : @aegis.id

JOIN OUR DISCORD CHANNEL! https://discord.gg/hxvZxvG