WePlay! Bukovel Minor akan dimulai hari ini dengan pemkamungan musim dingin yang indah di pegunungan Carpaithans Ukraina. Bukovel berjarak sekitar tiga jam berkendara dari kota asal Danil “Dendi” Ishutin, yang pasti tidak dapat menahan godaan untuk mengerjakan suatu acara yang begitu dekat dengan tempat yang begitu spesial baginya.

“Kami senang bertemu Dendi di Bukovel Minor dan duduk untuk mengobrol sehari sebelum dimulainya turnamen. Kami berbicara tentang proyek barunya tentang bagaimana ia menghabiskan waktu tepat setelah tepat setelah meninggalkan Na’Vi, dan tentang bagaimana hidupnya berubah setelah organisasi tempat ia bermain selama lebih dari 8 tahun. Kami juga berbicara tentang tambalan baru dan bagaimana jika berdampak pada pertarungan tim minggu ini untuk WePlay!” Piala Bukovel Minor.
“Hai Dendi, senang bertemu denganmu lagi. Ini adalah pertama kalinya saya berbicara dengan kamu sejak meninggalkan Na’Vi, jadi pertanyaan pertama saya adalah bagaimana kehidupan kamu berubah sejak menjadi agen bebas? Apakah jadwal kamu tiba-tiba menjadi lebih santai atau apakah lebih sibuk sekarang? dan apa yang harus menjadi langkah selanjutnya dalam karir kamu?”
“Saya akan mengatakan bahwa selama sekitar satu tahun saya memiliki kebebasan, atau rasanya saya memiliki kebebasan, atau rasanya saya memiliki lebih banyak kebebasan, atau rasanya saya memiliki lebih banyak kebebasan, lebih banyak waktu untuk diri saya sendiri. Saya tidak bermain dengan siapa pun sampai Tigers, jadi saya punya waktu untuk berpikir, tetapi hidup saya tidak banyak berubah karena saya masih berlatih keras, sepanjang waktu akan saya katakan. Dalam hal itu, tidak ada yang berubah.”
“Saya masih memiliki tujuan pribadi saya dan saya melakukan segala daya saya untuk mencapainya. Secara keseluruhan, saya merasakan semacam kebebasan untuk sementara waktu. Kamu tahu, ketika saya masih bermain dengan Na’Vi, ada banyak tekanan dari luar, setelah itu, saya punya waktu untuk bersantai.”
Dandi in bukovel Minor, Source: vpgames
“Mengejutkan melihat Kamu pergi ke Asia Tenggara untuk petualangan serius pertama Kamu setelah Na'Vi. Apa yang membuat Kamu bergabung dengan Tigers?”
“Saya cukup ambisius untuk tim setelah bersama Na'Vi, jadi saya mencari sesuatu yang berpotensi kuat. Saya tidak ingin pergi ke tim CIS mana pun, jika saya melakukannya, itu seperti membuat langkah mundur, setidaknya dari sudut pandang saya juga, saya tidak yakin mengapa orang menginginkan saya di tim mereka, apakah itu karena nama saya, atau apa pun yang terkait dengan gambar saya. Seringkali mereka merasa ingin menggunakan nama saya dengan cara tertentu, jadi karena semua hal ini saya mencari opsi lain. Pada saat itu saya mendapat proposal ini dari Theeban (1437) dan saya menemukan idenya sangat bagus. Sejujurnya, saya sudah siap untuk pindah ke NA atau SEA, atau yang lain pada saat itu, mungkin tidak ke China karena kendala bahasa. Jadi, ketika Theeban mengirim pesan kepada saya susunan pemain, saya cukup senang karena saya sangat menghormati Mushi dan saya tahu MoonMeander cukup kuat. Saya tidak mengenal Xepher pada waktu itu, tetapi dia terlihat seperti pemain yang sangat menjanjikan dan susunan pemain secara keseluruhan, terlihat bagus, setidaknya di atas kertas.”
“Itu adalah pengalaman yang sangat bagus bagi saya. Saya ingin meningkatkan pengetahuan permainan saya, saya ingin belajar lebih banyak tentang apa yang membuat seorang pemimpin yang baik, sehingga pengalaman di Tigers membawa saya banyak hal yang baik, tidak peduli bagaimana proyek yang pergi, saya menemukan sebagai pengalaman yang sangat baik pada pribadi tingkat. Saya juga menyukai banyak waktu yang dihabiskan di sana. Kami berada di Kuala Lumpur, saya memiliki makanan yang banyak dan Dota sepanjang waktu, aku super senang disana, meskipun saya untuk pertama kalinya keluar dari zona kenyamanan saya. Itu adalah pengalaman yang menyegarkan.”
source: vpgames
“Kami tahu kamu sekarang sedang bekerja keras untuk membangun organisasi kamu sendiri, kamu membuat para penggemar kamu diperbarui dengan cukup baik menurut saya, jadi saya tidak akan merinci tentang hal itu. Tapi, setelah video terakhir kamu tentang daftar tim, kami melihat dua pemain yang seharusnya berada di tim kamu pergi ke organisasi lain, jadi saya harus bertanya: apakah tim Dendi masih akan terjadi dalam waktu dekat?”
“Masalahnya adalah bahwa tim mana pun akan selalu memiliki beberapa masalah, baik itu komunikasi, kurangnya sinergi, chemistry, dll. Tidak masalah jika kamu adalah tim terbaik saat ini atau tim yang baru memulai atau tim lapis dua, pada akhirnya, akan mengalami beberapa masalah, dan biasanya, kamu akan mencoba untuk memperbaiki masalah tersebut. Tetapi ketika kamu memiliki setumpuk pemain yang sangat muda itu sedikit lebih rumit.”
“Katakanlah kamu terbentuk sebulan yang lalu, tetapi dua atau tiga minggu setelah memulai tim kamu sudah mengalami masa-masa sulit, dan sementara pemain yang lebih berpengalaman dalam tim atau kapten berusaha mencari cara untuk menyelesaikan masalah, para pemain muda akan segera mencari peluang lain yang mereka sajikan. Ini sering terjadi dengan para pemain muda, mereka melompat kereta dengan sangat cepat, tanpa melihat ke belakang atau berpikir ke depan. Tapi tidak apa-apa, saya sudah terbiasa, itu sering terjadi di CIS, semua tim mencampurkan pemain mereka sepanjang waktu. Orang-orang muda tidak terbiasa berjuang melalui masa-masa sulit, mereka tidak sanggup mengatasi beberapa perjuangan. Masalahnya adalah, bahwa ketika kamu bertempur, ketika kamu mengatasi masalah, saat kamu menjadi lebih kuat, kamu meningkat banyak.”
“Sudah waktunya untuk mengakhiri wawancara kami. Terima kasih banyak untuk berbicara dengan kami dan saya berharap dapat melihat kamu lagi segera!”
“Pertama-tama, terima kasih banyak dan terima kasih banyak untuk kamu semua yang mendukung dan mengikuti saya.”

Pengen ikut berkontribusi di Esports Indonesia ? Yuk gabung bersama kita sebagai Coach atau Content Creator di Akademi Esports Indonesia! Yuk bergabung dengan AEGIS, Your First Indonesia Educational Esports Platform!

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook : @aegis.id

JOIN OUR DISCORD CHANNEL! https://discord.gg/hxvZxvG