The International selalu sukses menjadi turnamen e-sports terbesar dengan hadiah yang tidak main-main setiap tahunnya yang mempertandingkan berbagai tim terbaik DOTA 2 dari seluruh dunia. Selain menjadi arena untuk membuktikan siapa yang terbaik, The International selalu menjadi acara untuk mengumumkan hal-hal yang penting terkait DOTA 2. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, Valve mengumumkan hero baru - Snapfire.

Seperti biasanya, Valve mengumumkan hero baru tersebut dengan trailer sinematik yang cukup menarik. Dari trailer yang ada, sepertinya Snapfire adalah salah satu dari ras Keen layaknya Timbersaw, Clockwerk, Techies yang memiliki tubuh kecil, namun memiliki kecerdasan yang tinggi sehingga dapat menciptakan teknologi yang dapat menutupi kekurangan dari tubuhnya yang lemah.

Snapfire

Snapfire adalah nenek-nenek dari ras Keen yang memiliki binatang atau pet yang berbentuk mirip naga. Dari trailer yang ada, sepertinya Snapfire termasuk hero Support/Offlaner yang memiliki kemampuan disable, buff, serta debuff yang dapat mengurangi armor. Terlihat ketika ia menembakkan bola api dari petnya yang dapat melelehkan armor dari Timbersaw. Sedangkan skill yang lain sepertinya adalah tembakan beruntun atau Barrage ketika menembaki Batrider. Salah satu yang menarik adalah kue-kue yang ia ciptakan sepertinya memiliki kemampuan untuk meningkatkan teman satu tim. Beberapa orang berspekulasi bahwa kue tersebut dapat me-refresh skill dari teman. Hmmm seems OP.....

Yang berbeda dari tahun sebelumnya adalah, Valve hanya mengumumkan satu hero saja tahun ini sedangkan tahun lalu terdapat dua hero yaitu Mars dan Grimstroke. Rencananya Snapfire akan dirilis pada musim gugur 2019.


Bagaimana menurut kalian? Role apa yang kira-kira cocok untuk Snapfire ini. Tuliskan komentar kalian dikomen ya!

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook: @aegis.id