Harian Underlord Aegis - Mengungkap Meta Menjamin Kemenangan!

Seperti biasa , kali ini coach Raykaf dari Aegis akan sedikit mengulas tentang patch baru yang telah dirilis oleh Valve untuk game tertjinta kita, Underlord. Perlu diingat, membaca patch note dari Aegis ini belum tentu menjamin kemenanganmu. Skuy ikutan coaching Underlord biar kamu makin jago bareng Aegis.

JOIN OUR DISCORD CHANNEL! https://discord.gg/hxvZxvG

Pada artikel kali ini Coach Raykaf akan membahas komposisi alliance optimal untuk Legion Commander. Tapi sebelum itu kuy perhatiin apa yang berubah dari patch sebelumnya kok tiba-tiba Legion Commander jadi viable.

Yups, sekarang buff champion tidak hanya memberi buff alliance ke Legion Commander, melainkan buff ini juga menambahkan 10% bonus damage dan max health ke Legion Commander. Nah dengan build yang coach Raykaf berikan dibawah maka secara teori Legion Commander akan mendapatkan 100% bonus damage dan 100% max health loh!!

Penasaran dengan buildnya, skuy scroll kebawah!

Build Legion Commander: OP Edition

Key Unit

  • Legion Commander : tidak bisa dipungkiri, Legion Commander adalah sentral dari build ini. Dengan Build ini Legion mendapatkan 100% max hp dan bonus damage
  • Beastmaster: brawny dan hunter adalah alliance yang kuat, brawny mempunyai  buff untuk meningkatkan HP dari Legion. Disamping itu Hunter Alliance akan membantu DPS Legion agar dia dapat memenangkan duel lebih cepat
  • Dragon Knight : aliansi dragon merupakan alliance yang kuat. Dragon Knight + Sven God Strength Buff = Auto GG

Key Item

  • Octarine Core : Item OP untuk Bristleback, ditambah lagi dengan reduce cool down untuk skill quill spraynya membuat build up attack damage yang semakin cepat untuk Bristleback.
  • Blade Mail : Salah satu item core untuk unit Melee yang notabene banyak di line up ini.

Bonus Tips and Trick:
Alternatif unit saat awal-awal kalian mencari unit diatas adalah dengan menggunakan Chaos Knight. Chaos Knight merupakan alliance demon yang juga dapat melengkapi buff alliance knight lebih cepat tanpa menunggu Sven. Pada beberapa kasus duo Legion dan Chaos Knight dengan buff knight sangatlah kuat sebagai tank untuk front line.


Nah itulah build meta yang lagi hot-hotnya di jagad persilatan Underlord. Kalian punya build lain yang jadi andalan? Monggo skuy diskusi di comment atau langsung ke Discord Aegis. Coach Raykaf selalu siap menjawab pertanyaanmu

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook : @aegis.id

JOIN OUR DISCORD CHANNEL! https://discord.gg/hxvZxvG