Kualifikasi WESG 2019 Indonesia Dota 2 memasuki babak puncak yang menentukan tim yang menjadi perwakilan Indonesia untuk ajang WESG 2019 region SEA.

Sumber: Esports ID

Setelah berjalan selama 2 hari akhirnya Garuda Muda sukses menjadi perwakilan Indonesia untuk WESG 2019 Dota 2. Mereka berhasil meraih hasil tersebut usai mengalahkan Para Pencari Tuhan dengan skor 2-1.

Garuda Muda merupakan perwakilan Indonesia untuk SEA Games 2019 yang diadakan di Filipina pada Desember 2019. Mereka diisi oleh para pemain PG.Barracx yaitu Azur4, Ifr1t, Huppey, dan Visery. Satu pemain lain yaitu Jhocam yang terakhir bermain di BOOM Esports.

Sumber: WESG SEA Fanpage

Saat babak semifinal, Garuda Muda menghadapi Alter Ego yang berisikan pemain Dota 2 Indonesia ternama seperti Ramz dan KoaLa. Garuda Muda akhirnya berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-0.

Para Pencari Tuhan merupakan tim yang menggabungkan pemain dari EVOS dan Antrophy. Mereka berhasil lolos ke final usai mengalahkan PG Orca, tim akademi Pondok Gaming dengan skor 2-0.

Memasuki game pertama, Para Pencari Tuhan bermain sangat dominan sejak awal. Game pertama sukses diambil dalam waktu 38 menit. Garuda Muda berhasil membalas di game kedua dalam waktu 34 menit.

Sedangkan di game ketiga, Garuda Muda harus susah payah mengalahkan PPT. Garuda Muda akhirnya berhasil mengamankan slot ke WESG kualifikasi SEA usai mengakhiri game ketiga di menit 53.

Sejauh ini, sudah ada 7 tim yang mengisi kualifikasi WESG 2019 SEA termasuk Garuda Muda. Tersisa 3 tim lagi yaitu Singapura, Vietnam, dan Kamboja.

Diprediksi tim yang bakal menjadi lawan terberat Garuda Muda adalah TNC Predator. Mereka baru-baru ini memasukkan kpii, mantan pemain Newbee dan Mineski dan March, mantan pelatih Fnatic.

WESG 2019 menjadi ajang try out bagi Garuda Muda sebelum SEA Games 2019. Yuk, berikan dukungan kalian kepada Garuda Muda di kualifikasi WESG 2019 SEA.

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

www.ae-gis.id

Instagram : aegis.ggFacebook: @aegis.id