Sebagai salah satu powerhouse di SEA region yang berasal dari Indonesia dibelakang Fnatic, Mineski dan TNC predator. Awalnya bahkan di TI Regional Qualifier SEA kemarin BOOM termasuk salah satu tim yang dijagokan dan difavoritkan akan lolos ke TI 9, sayangnya performa BOOM kurang tampil maksimal dan akhirnya menghasilkan hasil yang kurang memuaskan.

Dijagokan bukan tanpa bukti, karena BOOM berhasil lolos ke 2 kali turnamen DPC Minor Valve yang akhirnya membuat orang menyangka bahwa BOOM akan bisa membuat suara yang lebih dashyat di The International 9, terutama setelah mereka merekrut coach dan anylst baru. Sayangnya, bahkan BOOM hanya bertengger di peringkat 6 dan tidak lolos ke playoff dan harus gugur di fase penyisihan grup.

Kepergian Jhocam, Kemanakah Jhocam akan berlabuh?

Berkaca dari hasil yang kurang memuaskan itu, BOOM merasa harus membuat perubahan sehingga mereka bisa tampil dengan lebih baik musim depannya. Hanya tiga hari yang lalu, setelah mereka memutuskan untuk membuat pengumuman kepergian Tri “Jhocam” Kuncoro. Tri, merupakan salah satu pemain veteran di BOOM dan sudah membela tim berlogo manusia beast itu selama 2 tahun. Meskipun demikian, kepergian tri dari BOOM merupakan salah satu kepergian yang bisa dicontoh karena baik BOOM maupun tri melepas kepergian satu sama lain dengan rasa apresiasi yang besar.

Hi My Old friend. Reuni IYD di Boom

Dreamocel bermain posisi 4

Dengan kehadiran InYourDream, banyak fans dota 2 Indonesia yang merasa BOOM akan tampil lebih kuat di musim 2019/2020 tahun ini. Terutama setelah Fervian memutuskan untuk mengisi posisi 4 untuk BOOM ID. IYD sendiri merupakan salah satu pemain dengan talenta terbaik yang berada di regional Asia Tenggara bahkan selama 3 tahun semenjak tahun 2016, IYD selalu konsisten menjaga posisi rank nya sebagai pemain dengan rank #1 di Leaderboard. Dia tidak dipanggil Wonderkid tanpa bukti.

Boom ID Roster untuk tahun 2019/2020

Bagaimana pendapat kalian ? Apakah BOOM dapat memberikan performa maksimalnya setelah pergantian pemain dari Jhocam menuju IYD? Kita dukung terus ya!

Jangan lupa kunjungi kami di :

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook: @aegis.id