Banyak sekali rumor tentang siapa saja pemain yang akan mengisi LGD.International, sebuah tim yang disponsori LGD namun pemainnya berasal dari luar China Region seperti EU, NA, SEA dan CIS secara merata. Mereka pernah membentuk tim pada Oktober 2012 untuk menyongsong The International 2013, namun disbanded 4 bulan kemudian di akhir 2013 saat masih berisikan Black^, Pajkatt, Brax, MiSeRy dan xFreedom. Kali ini roster dari LGD.International semuanya merupakan pemain yang berasal dari South-East Asia yang nantinya akan mengikuti Major dan Minor Qualifier untuk kedepannya.

Skadi atau Skadilicious merupakan pemain carry yang pernah bermain untuk Neon Esports dan Lowkey, kedua tim tersebut berasal dari Filipina bersama Sam H dan Teehee. Namun performanya saat di Neon Esports tidak mampu bersaing di proscene Tier 2 dan Tier 3 SEA sehingga dia tidak mampu membawa timnya berlaga di Minor Scene. Ada juga BrayaNt yang juga merupakan mantan pemain pro di Geek Fam dan CDEC Avenger selama 3 bulan.

Namun perlu diingat bahwa Cloud9 tim yang baru saja mengumumkan comebacknya ke DOTA 2 juga menancapkan bendera mereka di South-East Asia scene, sehingga kualifikasi untuk Major-Minor kedepan tentu saja akan semakin ramai dengan munculnya 2 tim tersebut. Apakah LGD.International mampu membawa nama besar LGD di kancah SEA ?

Goodluck SEA Pride!


Pengen ikut berkontribusi di Esports Indonesia? Yuk gabung bersama kita sebagai Coach atau Content Creator di Akademi Esports Indonesia! Yuk bergabung dengan AEGIS, Your First Indonesia Educational Esports Platform!

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook : @aegis.id

JOIN OUR DISCORD CHANNEL! https://discord.gg/hxvZxvG