Semua rumor itu ternyata benar. OG secara resmi mengkonfirmasi hari ini bahwa Yeik "MidOne" Nai Zheng dan Martin "Saksa" Sazdov akan ditambahkan ke roster organization’s Dota 2 bersama Syed "SumaiL" Hassan.

source: liquipedia

Itu memberi daftar nama tiga mid laners tradisional yang akan bekerja bersama dalam peran baru untuk menyatu dengan style kapten Sundan Johan "N0tail" Sundstein. Tetapi juara dua kali itu tampaknya tidak terlalu khawatir tentang itu.

MidOne sudah beralih ke pemain offlane sepanjang musim ketika ia bermain dengan roster yang lebih kecil di Asia Tenggara bersama Michael "ninjaboogie" Ross Jr, yang membuat proses ini jauh lebih lancar untuk OG.

Kecocokan antara mantan pemain Team Secret, SumaiL, dan Topias "Topson" Taavitsainen masih agak aneh, tetapi Sébastien "Ceb" Debs berpikir bahwa hanya membuat lebih sulit untuk menghentikan mereka di lanes karena Anda tidak akan pernah tahu apa yang diharapkan.

Saksa akan cocok sebagai pengganti Jesse "JerAx" Vainikka yang diibaratkan sarung tangan yang tinggal meneruskan dan di posisi secondary support di sebelah N0tail. Dia juga mempunyai pengalaman bagusnya sendiri dari bermain dengan Peter "ppd" Dager di Ninjas in Pyjamas musim lalu.

Untuk lebih jelasnya, berikut susunan roster milik OG:

  • Sumail “SumaiL” Hassan
  • Topias “Topson” Taavitsainen
  • Yeik “MidOne” Nai Zheng
  • Martin “Saksa” Sazdov
  • Johan “N0tail” Sundstein

Kedatangan tiga pemain baru tersebut tentu cukup mengejutkan. Pasalnya, ketiganya bisa dibilang telah keluar dari tim yang membesarkan namanya. Menarik untuk dinantikan.


Pengen ikut berkontribusi di Esports Indonesia? Yuk gabung bersama kita sebagai Coach atau Content Creator di Akademi Esports Indonesia! Yuk bergabung dengan AEGIS, Your First Indonesia Educational Esports Platform!

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook : @aegis.id

JOIN OUR DISCORD CHANNEL! https://discord.gg/hxvZxvG