Nathan “NBK” Schmitt, pemain OG CS:GO mengadakan penggalangan dana pada 17 dan 18 Januari, semua hasil sumbangan akan digunakan untuk membantu kebakaran hutan yang terjadi di Australia. Selain penggalangan dana para pemain juga mencukur jenggotnya dan bulu kakinya.

Siaran streaming berlangsung pada 17-18 Januari 2020 si channel NBK’s twitch. setelah 2 hari melakukan penggalangan dana, NBK telah berhasil mengumpulkan lebih dari € 7,7 ribu.

source: vpgames

Semuanya dimulai perlahan tapi mungkin, puncak streaming adalah seumbangan dari n0tail dalam jumlah € 3 ribu. Berkat dia, jumlahnya naik menjadi € 5,5 ribu.

source: twitter/OG CS:GO

Sejauh ini, Schmitt belum menyelesaikan semua tugas turnamennya. Sebagai contoh, ia belum bermain di turnamen LAN berikutnya dengan wig, streaming kostum cosplay dan yang paling penting, mentransfer uang donasi ke amal Wildlife Warriors di Australia.


Pengen ikut berkontribusi di Esports Indonesia ? Yuk gabung bersama kita sebagai Coach atau Content Creator di Akademi Esports Indonesia! Yuk bergabung dengan AEGIS, Your First Indonesia Educational Esports Platform!

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook : @aegis.id

JOIN OUR DISCORD CHANNEL! https://discord.gg/hxvZxvG