Kegagalan Ninjas in Pyjamas di Bukovel Minor dan berakhir menjadi juru kunci pertengahan Januari kemarin menyisakan rasa yang tidak enak dibenak sang kapten, Peter 'ppd' Dager, Akhirnya dia memutuskan untuk melakukan perombakan roster di tim yang sudah dia bangun setelah The International 9 yang dibangun bersama dengan kompatriotnya saat juara TI 5, Universe. Pengumuman roster terbaru dikeluarkan setelah 2 minggu Nico 'Gunnar' Lopez keluar dari NIP dan Biver yang sebelumnya keluar terlebih dahulu. Spekulasi pengganti mengenai yang akan mengisi posisi yang mereka tinggalkan, tidak terlalu banyak karena kebanyakan pemain ex pro sudah mengisi di tim lainnya.

Nikita 'Daxak' Kuzmin dan Rodrigo 'Lelis' Santos merupakan dua pemain berposisi Carry dan Offlane yang akan masuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Gunnar dan Biver. Universe akan bergeser dan bermain di posisi Support dan merelakan posisinya untuk pemain yang lebih muda darinya, Lelis. Pemain Brazil yang pernah berlabuh di paiN Gaming hingga akhir November 2019. Lelis sempat bermain di level tertinggi beberapa saat lalu saat menggantikan offlaner beastccoast, Wisper, untuk bermain di Leipzig Major. Permainan yang ditunjukkan oleh Lelis cukup impresif, karena dia mampu bermain cukup solid dengan tim yang baru saja dia datangi, memang permainan South American Doto antara Brazillian dan Peruvian Doto khas beastcoast tidak begitu jauh. Dia juga berhasil membantu beastcoast untuk meng-KO Nigma di babak Lower Bracket.

Sedangkan Daxak merupakan carry kelas atas yang sempat membantu untuk mengalahkan NiP di Final WePlay! Dota 2 Valentine Madness, Februari tahun lalu. Dia merupakan carry monster yang sempat HOT di pertengahan tahun 2019 saat bersama Gambit di turnamen seperti ESL dan Starladder Minor, namun pada akhir 2019, Daxak terkena Roster Shuffle besar-besaran dari Gambit sehingga dia harus menjadi Inactive Roster dan kemudian keluar untuk bergabung dengan NiP.

Lelis & Daxak joined newest NiP roster

Ninjas in Pyjamas Full Roster

  • Nikita ‘Daxak’ Kuzmin - Carry
  • Jason ‘TANNER’ Connor Weedon - Midlane
  • Rodrigo ‘Lelis’ Santos - Offlane
  • Saahil ‘Universe’ Arora - Support
  • Peter ‘ppd’ Dager - Support

Ninjas in Pyjamas dengan roster terbarunya akan melakukan bootcamp untuk mempersiapkan permainan mereka di WePlay! Tug of War: Mad Moon di akhir Februari nanti dan juga bermain di Los Angeles Major: North America Qualifier. Semoga dengan roster ini ppd bisa melaju jauh dari yang di Bukovel Minor. Welcome Daxak and Lelis, GLHF!#GONINJAS


Pengen ikut berkontribusi di Esports Indonesia? Yuk gabung bersama kita sebagai Coach atau Content Creator di Akademi Esports Indonesia! Yuk bergabung dengan AEGIS, Your First Indonesia Educational Esports Platform!

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook : @aegis.id

JOIN OUR DISCORD CHANNEL! https://discord.gg/hxvZxvG