Aegiser masing ingat mekanik Dota baik di Dota 1 maupun Dota 2 jaman dulu yang sekarang sudah tidak pernah dilakukan oleh orang-orang lagi? Masih ingat Furion jungle? Atau Tinker Ancient? Atau bahkan level 1 Rosh dari No Tidehunter? jaman-jaman classic nan bahoela ini yang mungkin younger player tidak pernah temukan pasti akan seru jika Aegis bahas. Nah oleh karena itulah pada artikel kali ini kita akan membahas kebiasaan lama yang telah punah karena Icefrog sudah bosan melihat kelakukan-kelakuan itu.

Nature Prophet Cliff Jungling

Masih ingat jaman jahiliah seperti gambar dibawah ini? Nature Prophet ambil skill 1 teleportation dan afk 5 menit? Kalau jaman dulu ada report pasti lah para NP picker ini akan tidak bertahan lama akunnya. Ya, walaupun begitu ada kemungkinan timmu mempunyai hero laning yang kuat sehingga 4 v 5 di early game tidak masalah bagi mereka.

Setelah 5 menit munculah Nature Prophet di lane. Selain melakukan push dengan Treant, dia juga mulai memamerkan item pertamanya yang tak lain dan tak bukan adalah Hand of Midas. Yes, dengan Midas.

Setelah sekitar 10 menit kalau tidak semua laning game mu kalah dan game akan berjalan lama karena ada split push

Remember this old fellow ? Source: Dotafire