OG's Website

Dibatalkannya ESL ONE Los Angeles Major memang merupakan hal yang sangat mengecewakan bagi OG yang sudah sangat siap untuk melakukan comebacknya setelah melewatkan Major Pertama dan Major Kedua setelah kemenangan mereka di The International 2019 untuk kedua kalinya. Gagalnya LA Major tentu saja dikarenakan Corona Virus yang sejak awal tahun hingga sekarang tidak ada tanda-tanda untuk berhenti.

Skuad OG berubah saat Corona Virus merebak, dua pemain mereka yaitu Topias "Topson" Topias Taavitsainen sedang berkunjung ke kekasihnya dan Yeik "MidOne" Nai Zheng yang mengunjungi keluarganya sedang berada di Malaysia. Larangan untuk bepergian sehingga mereka berdua tidak bisa kembali ke EU untuk mengikuti beberapa turnamen yang OG mainkan. Mungkin mereka bisa bermain melalui SEA Server yang bisa berakibat lag karena Ping cukup tinggi, OG ingin hasil yang maksimal dengan menggunakan pemain-pemain yang berada di EU Server. Hasilnya saat WeSave! Charity Play akhir Maret lalu kedua pemain tersebut digantikan oleh Omar "Madara" Dabachach dan comebacknya Sebastian "Ceb" Debs ke tim utama.

Twitter @OGesports

Turnamen selanjutnya yaitu ESL ONE Los Angeles Online, bukan Major, lagi-lagi OG tidak bisa menggunakan Topson dan MidOne, mereka memilih untuk sekali lagi menggunakan Ceb dan satu pemain lagi yaitu Neta "33" Shapira, pemain Offlaner yang baru saja keluar dari tim Alliance. Mereka tidak lagi melakukan swap role seperti yang N0tail dan SumaiL lakukan saat WeSave! dimana SumaiL menjadi support 5 dan Notail menjadi midlaner. Kali ini OG datang dengan serius dengan menempatkan semua pemain di tempat asalnya, termasuk Ceb sebagai offlaner. Neta "33" Shapira akan menjadi sorotan, karena dia akan mengambil role Midlaner yang out of the box dari rolenya dia yang sebenarnya yaitu Offlaner.

Neta "33" Shapira

Akankah 33 bisa memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh OG saat mereka memilihnya untuk bermain dengan OG?


Pengen  ikut berkontribusi di Esports Indonesia? Yuk gabung bersama kita  sebagai Coach atau Content Creator di Akademi Esports Indonesia! Yuk  bergabung dengan AEGIS, Your First Indonesia Educational Esports  Platform!

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook : @aegis.id

JOIN OUR DISCORD CHANNEL! https://discord.gg/hxvZxvG