Buat kalian yang ingin mengikuti turnamen kelas dunia dengan prize pool yang cukup bikin geleng kepala. ONE Esports dan PGL sebagai Organizer yang sukses dengan ONE Esports Singapore 17-22 Desember 2019 yang mengundang 12 tim papan atas termasuk Secret, LGD dan EG yang akhirnya dimenangkan oleh Vici Gaming setelah mengalahkan EG dengan skor telak 3-0. Mereka akan mengadakan lagi turnamen Major pada bulan Juni tahun ini dan juga LAN Event dengan konsep yang agak berbeda dengan membuka Invitation melalui Open Qualifier, kali ini di Jakarta.

Open Qualifier yang akan dimulai pada tanggal 15 Februari nanti akan diikuti oleh 6 negara dari South-East Asia yaitu Singapura-Malaysia (15 Feb), Indonesia (16 Feb), Vietnam-Filipina (22 Feb) dan Thailand (23 Feb) dimana dari kualifikasi tersebut akan dipilih masing-masing empat tim dari sub-region yang akan ditarungkan lagi dalam sistem Best-of-Three Playoffs. Pemenang atau yang akan mewakilkan dari 4 sub-region tersebut akan bertarung lagi di:

  • Malaysia LAN Regional Qualifiers di Sunway Pyramid, Kuala Lumpur pada 7-8 Maret
  • Jakarta LAN Regional Qualifiers di Mall Taman Anggrek pada 14-15 Maret.
Vici Gaming saat menjuarai ONE Esports Singapore 22 Desember lalu.

Pemenang dari Malaysia dan Jakarta LAN Regional Qualifiers otomatis bergabung dengan 10 Direct Invite Teams yang akan memperebutkan total prizepool $500.000. Registrasi akan dibuka hingga tanggal 14 Februari dan buat kalian yang ingin berpartisipasi dalam turnamen setengah juta dolar bisa klik disini

Pengen ikut ONE Esports Jakarta Regional Qualifier tapi masih merasa kurang dalam hal gameplay dan strategi ? Tenang saja, AEGIS punya solusinya! Ikuti sesi DOTA 2 Coaching Session yang sudah teruji dan berpengalaman dalam bidangnya dengan sudah lebih dari 10 universitas dan ribuan Player Dota lainnya, baik itu Individual Coaching maupun Team Coaching.

Click here to become a better player!

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook : @aegis.id

JOIN OUR DISCORD CHANNEL! https://discord.gg/hxvZxvG