Mushi dan Ohaiyo is back! Akhirnya mereka kembali bersama dalam satu tim lagi setelah sebelumnya mereka 2 tahun selalu bersama di Fnatic. Mushi terlebih dahulu meninggalkan Ohaiyo setelah pada tahun 2017 dia meninggalkan Fnatic untuk pindah ke Mineski, kemudian disusul keluarnya Ohaiyo satu tahun kemudian untuk pindah ke LGD.Forever Young. Perjalanan mereka setelah berpisash tidak terlalu mulus karena mereka cukup sering berpindah-pindah tim, Mushi contohnya, dia sudah 6 kali pindah tim semenjak keluar dari Fnatic, sedangkan Ohaiyo 4 tim.

Kedua pemain berkewarganegaraan Malaysia ini dikonfirmasi melakukan reuni setelah mereka terlihat mendaftar untuk bermain di Kualifikasi Los Angeles Major dengan memakai nama tim IO, pemain-pemain yang terdaftar bersama mereka dalam tim tersebut tentu saja bukan kaleng-kaleng  yaitu: Raging_Potato, Meracle dan Benhur. Tiga pemain tersebut merupakan pemain di pro scene SEA yang cukup berpengalaman.

Full Roster dari Team IO

Raging_Potato yang merupakan ex pemain TNC sempat membuat tim bersama Ohaiyo dan Mushi saat Yabo Supreme Cup dan DreamLeague Season 13 SEA Qualifier, namun keduanya tidak berjalan dengan lancar. Bergabungnya Mushi dkk kali ini akan semakin meramaikan perebutan slot untuk Los Angeles Major di SEA Region, karena sebelumnya sudah ada Cloud9 dan LGD.International yang masuk dalam region yang sama dengan tim IO.

Apakah reuni mereka akan menjadi manis, ataukah setelah Los Angeles Major SEA Qualifier mereka akan membubarkan diri ?


Pengen ikut berkontribusi di Esports Indonesia? Yuk gabung bersama kita sebagai Coach atau Content Creator di Akademi Esports Indonesia! Yuk bergabung dengan AEGIS, Your First Indonesia Educational Esports Platform!

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook : @aegis.id

JOIN OUR DISCORD CHANNEL! https://discord.gg/hxvZxvG