Rex Regum Qeon dikenal sebagai salah satu tim Dota 2 ternama di Indonesia. Terbentuk sejak 2013, mereka terus eksis di kancah Dota 2 sampai akhirnya mereka memutuskan untuk membubarkan roster di bulan April 2019.

Namun baru-baru ini, mereka kembali ke kancah Dota 2. Menariknya, mereka tidak lagi dengan roster pemain Indonesia melainkan dengan mengakuisisi tim Dota 2 Thailand. Tim tersebut adalah 2Be Continued Esports yang akhirnya resmi berubah nama menjadi RRQ Trust.

Berikut para pemain dari RRQ Trust:

  • Worawit “Q” Mekchai (Carry)
  • Poomipat “Fearless” Trisiripanit (Midlaner)
  • Kittikorn “MyPro” Inngoen (Offlaner, Captain)
  • Anurat “Boombell” Praianun (Support)
  • Sur “Tigger” Peerapat (Support)
  • Pipat “LaKelz” Prariyachat (Substitute)

2Be Continued Esports terbentuk sejak Mei 2019 dengan mengakuisisi roster Alpha Red, tim Dota 2 ternama Thailand. Meski begitu, mereka berhasil meraih berbagai bergengsi di skala Dota 2 Thailand.

Mereka berhasil meraih slot ke WESG 2019 usai mengalahkan Cipher dengan skor 2-1. Raihan tersebut membuat mereka meraih slot ke kualifikasi region SEA yang diadakan pada 31 Oktober sampai 3 November 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tidak hanya itu, mereka baru-baru ini berhasil menjadi juara ESL Thailand Championship Season 2 dengan mengalahkan MSCerberus dengan skor 3-0.

RRQ Trust nantinya akan bertanding di ESL Clash of Nations 2019. Salah satu tim yang mengikuti adalah BOOM Esports yang berhasil menjadi juara ESL Indonesia Championship Season 2.

Meski dengan roster yang berbeda bendera, akankah RRQ Trust mampu berprestasi di kancah SEA? Kita tunggu saja.

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

www.ae-gis.id

Instagram : aegis.ggFacebook: @aegis.id