Sebagai hero offlaner, Enchantress merupakan hero yang sedikit tricky, sebagai hero yang mulai sering dipakai ini dan berposisikan intel yang menggunakan serangan jarak jauh. Enchantress dapat melakukan pushing ke lane secara terus-menerus dengan menggunakan skill duanya. Enchantress pun juga dapat melakukan jungling dengan menggunakan skill Enchant, dan Untouchable nya. Sekali lihat, mungkin kamu hanya melihat enchantress hanya sebagai hero support, padahal dengan menggunakan skill enchantnya enchantress dapat mengatasi kesulitan dalam bermain offlane. Belum lagi dengan skill ultimatenya, enchantress dapat melakukan solo kill terhadap carry musuh bilamana meerka tidak berhati-hati. Nah untuk tahu lebih jelas dan detilnya yuk kita pelajarin lebih lanjut :

Tahap awal Laning (00.00 – 05.00)

Untuk tahap awal laning, yang kamu perlukan adalah item status yang banyak karena enchantress merupakan hero dengan base hp yang rendah. Item favorit yang direkomendasikan adalah 6 tango, fearie fire, 1 circle dan 3 ranting. Dengan atribut sebanyak 5 status, beserta tango dan fearie fire serta skill 3 enchantress (Nature’s Attendants) kamu dapat survive di lane dengan baik tinggal hanya kamu harus berhati-hati untuk menghitung damage lawan yang masuk.

Memasuki lane, skill yang perlu kamu naikkan pertama adalah enchant. Dan usahakan sebisa mungkin untuk big camp musuh tidak di warding, sehingga kamu bisa mengambil creep neutral yang besar untuk melakukan harrashing secara terus menerus kepada support atau carry lawan. Setelah itu kamu tinggal berhati-hati dan menjaga jarak sembari melakukan last hit.

Masuk ke menit 4, hal yang bisa kamu lakukan adalah mempersiapkan membeli item yang menebalkan darah kamu bisa dengan membeli sepatu, bracer ataupun null talisman dan membeli item untuk meningkatkan kemampuan presensimu di lane dengan membeli Infused Raindrops. Nah, Ketika menit 5 kamu bisa melakukan gerakan untuk mengambil bounty, sebelum itu usahakan sebisa mungkin memasuki menit 5 kamu melakukan harrashing terus menerus sehingga mempermudah gerakan kamu ataupun support kamu untuk mengambil bounty.

Setelah menit 5, Kamu bisa mengambil carty musuh dan melakukan harrashing terhadap tower lawan sembari menjaga katapult nya untuk tidak mati. Dianjurkan membeli healing salve seandainya dibutuhkan untuk melakukan tank terhadap damage tower lawan.

Tahap akhir laning (05.00 – 10.00)

Setelah kamu berhasil menghancurkan tower musuh, usahakan untuk tetap mendominasi lane musuh dengan cara membeli power treads, atau drum atau bisa juga dengan membeli item kuat seperti hood of defiance atau yang lebih greedy yaitu hand of midas. Usahakan, untuk terus melakukan pressure terhadap carry musuh sehingga membuat dia harus kabur ke jungle. Jangan lupa juga untuk terus menerus mengambil creep neutral yang besar untuk meningkatkan potensi kill kamu.

Setelah memasuki menit 10, kamu bisa melakukan rotasi ke tengah dan menggunakan skill enchant untuk mendapatkan carty dan mendapatkan tower musuh. Setelah akhir laning, sering-seringlah bergabung dengan tim mu untuk melakukan pressure sembari memberikan space yang besar terhadap carry tim kamu. Happy Spoink spoink dengan Enchantress!