Game Auto Battler besutan Valve, Underlord lagi-lagi melakukan update. Mulai dari perubahan Alliances, perubahan item, maupun perubahan hero tertentu. Berikut info lengkapnya mengenai update Underlord.

Perubahan Savage

Savage mendapat perubahan menjadi dengan penambahan attack damage setiap menyerang ke lawan. Perubahan ini menggantikan efek bleed setiap kali unit savage memberikan serangan.

Perubahan ini membuat unit savage mendapatkan efek seperti Ursa yang semakin sering dipukul maka efeknya akan semakin sakit. Namun perubahan ini memberikan nerf mengingat Savage bukanlah lineup lategame dan bisa kalah jika tidak unggul sejak awal.

Perubahan Big Time Contract

Big Time Contract merupakan item yang memberikan tambahan health dan mengubah unit menjadi Blood Bound. Efek ini baru terasa ketika unit tersebut mati dapat memberikan tambahan damage sepanjang battle.

Namun item ini sekarang hanya bisa dipakai satu saja. Perubahan ini membuat Underlord tidak lagi fokus ke RNG. Item ini bisa menjadi sangat imba kalau digunakan untuk lineup tertentu. Perubahan ini membuat pemain tidak bisa memanfaatkan build dari BTR lagi.

Perubahan Viper

Viper mendapat perubahan aliansi yang saat ini menjadi scaled dragon. Sebelumnya, ia merupakan assassin dan dragon.Perubahan ini membuat Viper mengurangi sinerginya dengan aliansi-aliansi tertentu.

Namun berubahnya Viper menjadi scaled membuat ia bisa ditempatkan sebagai unit alternatif mengingat bonus dari scaled memberikan tambahan magic resistance. Selain itu, Viper juga mendapat perubahan skill dengan kehadiran Nethertoxin. Skill ini memberikan damage per second dan dapat mematikan efek skill pasif dari lawan.

Menurut kalian, apakah perubahan-perubahan ini dapat memberikan efek yang lebih balance di Underlord kedepannya? Kita tunggu saja.

Kunjungi

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

www.ae-gis.id

Instagram : aegis.ggFacebook: @aegis.id