Attributes

LORE/KISAH HERO DYRROTH

Sama seperti hero-hero lain yang ada di Mobile Legend. Dyrroth si pangeran kegelapan memiliki kisah yang tak kalah seru dengan hero lain. Begini kisah epicnya:
Tiga puluh tahun yang lalu, seorang pangeran lahir di Moniyan empire. Dia adalah simbol keselamatan dan keadilan bagi bangsanya.

Diyakini dia akan memimpin Moniyan untuk menyatukan Land of Dawn, sehingga para Bangsawan pun memberikan segalanya kepadanya. Tapi pada hari ulang tahun pertamanya, justru malapetaka terjadi. Si pangeran ditemukan tewas di ranjang bayinya, banyak darah berceceran dan ada ditemukan bekas cakaran di kamarnya, serta para penjaga yang menjaganya pun telah tewas.

Harapan rakyat Moniyan pun sirna, mereka semua jatuh kepada keputusasaan akibat kematian sang pangeran. Dan sampai saat ini tak ada pangeran yang menginspirasi mereka. Dari mereka banyak yang meyakini sang pangeran telah dibunuh Demon. Tapi sebagian mereka masih berharap sang pangeran masih hidup. Para bangsawan dari Moniyan Empire tadi menunjuk Imperial Knight dan Monastery of light untuk mencari tahu kebenarannya.

Bertepatan dengan itu lahirlah seorang Son of Darkness. Si Bocah kegelapan ini diyakini adalah pangeran moniyan yang diculik oleh Alice untuk menjalankan konspirasi dan melaksanakan Dawn Plan.Setelah beberapa tahun sesuatu yang aneh terjadi di Southern hills dari Moniyan empire. Di bagian terdalam Abyss. Thamuz lord lava melihat pertarungan dan pertempuran yang luar biasa. Para monster bertarung satu sama lain hingga yang terkuat muncul.

Gak cuma mewarisi darah iblis, si dyrroth ini terbukti paling kuat dan memiliki daya tempur dan daya juang terbaik diantara para Demontadi. Lalu Alice datang merangkulnya, dan petarung kesayangannya ini membuat dia teringat Royal plane yang sudah dia laksanakan. Dan yang pasti Demon kesayangan alice ini menguasai trik, penipuan, strategi militer dan kemahiran Alice. Dan juga dia banyak menguasai tentang pertempuran dari Thamuz.

Dia adalah sebuah Mahakarya yang dibanggakan oleh Alice dan Thamuz. Dia juga sudah bisa mewakili Lord of Abyss untuk menjalankan Dawn plan dan bertempur dengan moniyan, serta menghancurkan Shining spark dari Moniyan empire. Wah cerita yang seru ya guys, Gak kebayang kalian harus melawan dan berkhianat dengan bangsa dan tanah air kalian sendiri. Jangan dicontoh ya guys. Walaupun disitu situasinya si Dyrroth enggak tau kalau dia orang Moniyan.


SKILL DYROTH

Skill passive : Wrath Of The Abyss

Ketika Rage Dyrroth mencapai 50%, dia akan meningkatkan Burst Strike dan Spectre Step. Setelah setiap 2 basic attack, Dyrroth akan mengeluarkan Circle Strike. Memberikan Physical Damage kepada lawan yang berada di area lingkaran dan meregenerasi HP sesuai dengan damage yang ia berikan (Circle Strike tidak memiliki Efek ATK).  Setiap kali dia mengenai Hero lawan, CD dari Burst Strike dan Spectre Step akan berkurang sebanyak 1 detik. Rage itu semacam bar di bawah darah, klau serangan kita mengenai lawan dengan skill atau basic attack dia akan naik, dan begitu juga ketika kita mengeluarkan skill maka dia akan berkurang. Pokoknya naik-turun gitu guys, kalau sudah berwarna merah brarti dia sudah memasuki mode Abyss enchanced yang membuat damagenya lebih sakit.

Analisis: Kemampuan ini dapat membuat Dyrroth menjadi Hero Fighter yang tangguh. Pasalnya, efek peningkatan kemampuan serangan membuatnya sulit dikalahkan lewat kejutan pada skill-skill-nya. Selain itu, efek lifesteal 'tersembunyi' juga membuatnya makin keradsaat bertarung satu lawan satu.

Skill 1: Burst Strike

A. Normal mode

Dyrroth mengeluarkan Burst Strike ke arah yang ditentukan, memberikan Physical Damage  kepada lawan di arah serangan tersebut.
Dan akan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30%, berlangsung  B. Abyss Enchanced Mode

Fatal Strike akan memberikan 150% dari Damage Original, menyebabkan efek Slow tambahan kepada target sebesar 90% dan mengurangi 75% Physical Defense target. Berlangsung selama 4 detik. Skill ini juga diandalkan untuk farming dengan cepat.

Skill Ultimate: The Destruction

Dyrroth melakukan charge dengan cepat dan melepaskan Fatal Strike, memberikan Physical Damage kepada lawan di jalurnya.
Lawan yang terkena skill ini akan mendapatkan efek Slow sebesar 80% berlangsung selama 1 detik.

Analisis: Skill ini mungkin bakal mengingatkan kalian dengan salah satu skill Helcurt. Kekuatannya pun sama-sama mematikan dan bisa menjadi kartu as untuk menghabisi musuh. Sayang, skill ini punya channelingalias jeda yang cukup lama. Jadi, kalian harus benar-benar mampu mengarahkannya dengan benar agar damage-nya masuk ke musuh.


REKOMENDASI BUILD ITEM

Ini Rekomendasi Buat Kalian Yang suka pakai fighter maju terus pantang mundur. Dikombinasikan dengan emblem fighter dijamin si Dyrroth darahnya akan lebih tebel dan bikin pusing lawan.

Selain menghasilkan damage yang besar, skill-skill yang dimiliki Dyrroth dapat menghasilkan efek slow kepada musuh. Efek tersebut tentunya dapat menyusahkan musuh untuk kabur. Dengan memanfaatkan kondisi tersebut, kalian bersama tim punya kesempatan besar untuk menghabisi musuh

Ini Rekomendasi buat kalian yang suka memainkan Dyrroth seperti assasin. Dikombinasikan dengan emblem asasin dijamin auto modar sekali combo .


KELEBIHAN HERO DYROTH

1.Dyrroth adalah seorang fighter berefek lifestyle besar tapi memiliki damage sesakit assasin

2. Dyrroth sangat enak jika kita pakai untuk men-gank lawan. Karena skill 2 Dyrroth yg mengurangi fisikal defend musuh bisa bikin musuh jadi empuk banget dan dengan mudah dikill teman kita, bahkan jika musuh seorang tank sekalipun.

KELEMAHAN HERO DYROTH

1.  Ultimate dari dyrroth Mobile Legends terlalu lama sehingga bisa dihindari oleh musuh. Tips menggunakan ultimate ini adalah ketika perhatian lawan sedang terfokus kepada fight atau kalian gunakan dari dalam rumput, atau bisa juga kalian kombinasikan dengan spell flicker. Dijamin musuh bakal terkaget-kaget guys.

2.  Lemah terhadap musuh yang memiliki skill crowd control, dan sulit memaksimalkan pasif skill nya jika musuh memberikan damage besar berkali-kali terhadap Dyrroth. Jadi udah modar duluan guys sebelum memaksimalkan pasif skillnya.

1. Kufra. Efek Knock back Kufra sangat cocok dikombinasikan dengan skill-skill yang dimiliki Dyrroth. Apalagi damage besar Dyrroth yang seperti assasin bisa dengan mudah menghabisi lawan.
2. Terrizla. Hampir sama seperti kufra, tapi bedanya Terrizla yang merupakan seorang fighter memiliki damage yang lebih sakit dibanding Kufra. Jadi dijamin musuh kalian akan lenyap dalam beberapa detik guys .

Dyrroth bisa jadi salah satu hero Fighter yang cukup diperhitungkan. Hero ini bisa menghasilkan damage yang cukup besar dengan kemampuan burst damage-nya. Apalagi, skill pasif yang dimilikinya dapat meningkatkan skill1 dan 2 miliknya.


BUILD SKILL DYROTH

LVL 1 – 5

LVL 6 – 10

LVL 11 -15

Selain menghasilkan damage yang besar, skill-skill yang dimiliki Dyrroth dapat menghasilkan efek slow kepada musuh. Efek tersebut tentunya dapat menyusahkan musuh untuk kabur. Dengan memanfaatkan kondisi tersebut, kalian bersama tim punya kesempatan besar untuk menghabisi musuh.


TIPS DAN TRICK

Early game

Pada Early Game, Dyrroth bisa memegang kendali sololaner pada top atau bottom lane.  Gunakan skill 1 untuk melakukan harass (mencicil HP lawan) dan sempatkan untuk maju ke arah lawan jika hanya 1 vs 1.  Dikarenakan dengan skill 2 saja, Dyrroth mampu menghabisi darah lawannya hingga tipis, bahkan tank sekalipun.  Akan tetapi, perlu kalian ingat untuk bisa bertahan di Early Game segera buatlah Warrior.

MID GAME

Memasuki Mid Game, minimal kalian harus memiliki item core Bloodlust Axe ataupun Corrorsion Scythe. Dengan 2 item tersebut kalian bisa saja untuk menaklukkan hero core lawan sekaligus. Dikarenakan life steal spell vamp yang terus menerus membuat Dyrroth susah untuk ditaklukkan. Kelemahan Dyrroth adalah mengejar lawan, pastikan untuk melihat kondisi ketika Dyrroth ingin maju menargetkan lawannya.

LATE GAME

Memasuki Late Game dimana Dyrroth hanya perlu fokus untuk menjaga lane dan membantu rekan tim dalam team fight. Bila ada kesempatan, tim harus mendapatkan Lord ataupun mencuri Lord yang telah di-hitlawan. Dyrroth tidak perlu takut untuk menginisiasi war, tapi Dyrroth harus mengincar Hero Corelawan terlebih dahulu.  Karena kebanyakan Hero Core memiliki efek crowd control yang cukup membuat Dyrrothsusah nantinya. Gunakan Sprint ataupun Flicker untuk menginisiasi war ke arah hero core lawan, seperti Mid Laner ataupun Marksman lawan.


Jangan lupa kunjungi kami di :

AEGIS (Akademi Esports Indonesia)

Website : www.ae-gis.id

Instagram : aegis.gg

Facebook: @aegis.id